Thursday, October 19, 2017

Hanya Daikin pilihannya untuk AC nyaman dan Hemat Energi

Tinggal di kota besar seperti Medan membuat gue resah dan dunia terasa sempit bagi kita yang setiap hari mencari uang untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari. bagaimana tidak setiap pagi kita selalu mengulangi aktifitas kita tersebut. Jalanan macet sudah menjadi makanan empuk bagi kita para pemburu Rupiah ini, debu yang berterbangan kesana kemari tanpa mengenal siapapun, panas, hujan , jalanan yang penuh lobang. Maklumlah baru - baru ini Medan dijuluki kota sejuta lobang oleh masyarakatnya. memang itu benar adanya bagaimana tidak setiap sudut kota ini penuh dengan lobang. baik jalanan protokol maupun jalanan biasa ataupun gang semua penuh lobang. apalagi kalau hujan tiba pasti sangat membahayakan bagi kendaraan lain yang lalu lalang. karena kita tidak bisa melihat dengan jelas kalau itu jalanan bebas apa tidak dari lobang. banyak kendaraan yang terperosok atau tersangkut akibat lobang tersebut. akibatnya ketika tiba di kantor mood kita pun berkurang dan berdampak pada kinerja perusahaan yang pastinya akan merosot.

Namun apa boleh buat semua itu harus kita nikmati dengan enjoy. karena memang begitulah kondisi medan sekarang ini. kalaupun itu diaspal itu pun pengaspalannya sangat tipis dan sekitar sebulan atau lebih akan rusak lagi. sebagai contoh kemarin ketika Pak Presiden Indonesia Joko Widodo mengunjungi medan untuk meresmikan Tol Binjai - Medan beliau berkomentar kondisi jalanan di medan sudah sangat rusak dan harus segera diperbaiki agar perekonomian lancar, jangan sampai beliau duluan yang memperbaikinya. dan komentar beliau tersebut langsung ditanggapi oleh Walikota medan dengan melakukan pengaspalan di beberapa daerah. saya sungguh miris melihatnya kenapa mesti tunggu pemerintah turun baru diperbaiki memang kemana saja kalian selama ini wahai para pemimpin. Ingat kalian itu dipilih oleh rakyat, mengabdilah untuk rakyat. bikin rakyatmu nyaman dan aman. maklum selama ini pemerintah kota medan tutup mata dengan semua ini. seperti terkesan tidak mau tau dengan daerahnya.

Tapi untunglah di tempat kerja saya sudah memakai AC Daikin yang sudah teruji di dunia walaupun kita berkeringat ketika sampai di tempat kerja akan hilang dengan sirna dengan hembusan AC Daikin yang halus namun menganyutkan. lelah di jalanan dapat diatasi dengan hembusannya. mood saya sebagai pekerja juga naik dan dapat melakukan pekerjaan dengan baik agar perusahaan maju serta gue pun bisa naik jabatan. selain itu AC Daikin ini sangat efisien dan hemat listrik. sangat membantu sekali untuk mengurangi pemanasan global yang semakin buruk di tahun ini. 




AC Daikin juga memiliki banyak tipe salah satunya adalah Inverter. AC jenis ini merupakan AC yang menggabungkan inverter listrik dengan kecepatan motor yang bisa disesuaikan. AC jenis ini merupakan jenis yang diklaim Daikin sebagai  AC hemat energi karena dapat menghemat listrik dibandingkan dengan tipe lainnya. Keunggulan dari tipe inverter yang paling utama adalah hemat. Konsumsi listriknya memang lebih rendah dibandingkan dengan tipe lainnya. Hal ini juga disebabkan lebih kecilnya daya tarikan pertamanya. Anda bisa menghemat sampai 1/3 daya pada tarikan ini dibandingkan dengan tipe lainnya.
Selain itu sistem yang dipasang pada AC inverter memang difungsikan agar beban kerja AC bisa lebih ringan sehingga lebih sedikit memakan daya namun lebih cepat mendinginkan ruangan. Dengan segala kelebihan ini, Anda akan lebih menghemat pengeluaran untuk biaya listrik mesin pendingin udara. 

Dengan AC Daikin ini aktifitas Anda akan terasa lebih nyaman dan pastinya peningkatan kinerja Anda juga semakin baik. pokonya AC Daikin ini pas dikantong dan selalu setia menemani kesibukan Anda sehari-hari. Biaya listriknya murah selain itu sudah terkenal juga di dunia maupun di Indonesia. pokonya bagi kalian semua yang ingin kenyamanan namun takut dengan biaya listrik yang tinggi AC Daikin bisa menjadi solusi. karena kalau AC ya Daikin :) 
Blog Review Daikin AC

No comments:

Post a Comment

Memahami Pentingnya Asuransi Perjalanan: Perlindungan Tak Tertandingi untuk Petualangan Anda

Ketika berbicara tentang petualangan dan perjalanan, tidak ada yang dapat menggantikan kegembiraan dan kepuasan menjelajahi dunia yang luas....