Tuesday, August 22, 2017

Shopee : Toko Online Yang Tidak neko neko




Kategori kesuksesan berbisnis ialah produk terjual dalam jumlah besar pada jangka waktu singkat. Keberhasilan tersebut merupakan tanda bahwa masyarakat merespon baik dan berminat terhadap ide baru yang kita lakukan. Penjualan terus meningkat seiring berjalannya waktu. Kualitas dan kuantitas produk harus dipertahankan agar konsumen bertambah meski pesaing berdatangan. Penyegaran cara bisnis harus dilakukan secara berkala untuk menghindari kebosanan konsumen. Singkirkan pesaing dengan cara memperbaiki sistem dan manajemen perusahaan.

Pesaing atau kompetitor hanyalah pihak yang ingin meniru jejak sukses Anda. Ambil sisi positifnya, yakni sebagai penyemangat supaya bisnis semakin maju. Kembangkan strategi dan asah kreativitas untuk memperbaharui produk. Buatlah pesaing kualahan dan akhirnya bosan karena selalu ada hal baru dari perusahaan yang Anda pimpin. karena kreatifitas itu sangat diperlukan bagi Anda yang ingin memenangkan persaingan. ada salah satu trik jitu untuk kita menarik hati konsumen yaitu dengan cara

coba search keluhan pelanggan. Misalnya kalau jualan baju, search "baju tidak sesuai foto". Saat menemukan status berhubungan dengan hasil pencarian itu, coba sapa dengan nada empati, tanpa nada menjatuhkan. Misalnya, sayang banget produknya kurang pas ya. Tapi, semoga harimu tetap menyenangkan ya. Salam (sebutkan nama identitas sosial media produk Anda). Cara semacam ini kerap kali bisa membuat orang yang merasa kurang puas akan menghubungi Anda. Jika Anda bisa memberikan layanan dan hasil lebih baik, siap-siap saja dia akan jadi pelanggan tetap. selain itu Sepertinya sepele. Tapi, ucapan terima kasih kepada pelanggan adalah hal yang akan membekas di benak mereka. karena memang feedback itu perlu agar para konsumen betah di toko kita serta merasa dihargai. jadi mereka tidak bakalan kabur ke toko online lain. Pelayanan yang benar adalah kunci interaksi kita dengan siapa pun Melayani berarti kita peduli dengan orang lain dan membuat mereka senang, apa pun hasil akhirnya. Sikap melayani bisa kita tumbuh kembangkan mulai dari hal kecil dan sederhana, sehingga dapat menjadikannya sebagai bentuk pendidikan dalam hal menghargai pihak lain. dan itu sudah dibuktikan oleh Shopee dengan slogannya   Uang kembali 2x lipat. Mereka mengerti betul situasi pasar di Indonesia yang saat ini lagi lesu , untuk itulah mereka menjual produk yang serupa dengan harga yang lebih irit namun tidak murahan. saya sudah mengambil tiga sampel toko online yang paling familiar di Indonesia sebagai pembanding bahwa shopee memang paling irit 

Harga produk pakaian batik KGK kemeja pria batik songket lengan panjang navy 4858 di Shopee dengan yang ada di Lazada maupun Tokopedia




KGK Kemeja batik pria songket lengan panjang Navy 4858  Lazada


KGK Kemeja batik pria songket lengan panjang Navy 4858  Tokopedia


Terbukti bahwasanya produk pakaian khususnya batik di Shopee jelas paling irit bagi Anda yang mempunyai uang pas. karena dijamin #GaransiHargaTermurah dibandingkan dengan Lazada dan Tokopedia.


Inilah yang sekarang dilakukan oleh Shopee, salah satu dari sekian banyaknya Toko online di Indonesia dengan slogannya  kita dapat membandingkan produk yang dijual di Lazada maupun Tokopedia dengan  yang ada di Shopee. Tak heran, jika saat ini banyak perusahaan—besar dan kecil, termasuk yang kelas mikro—berlomba-lomba memenangkan persaingan di bisnis berbasis online. Apalagi, makin banyak situs yang memberikan layanan kemudahan proses jual beli secara online dengan harga yang pastinya murah meriah namun tidak murahan. Sampai-sampai, tanggal 12 Desember dijadikan sebagai hari belanja online nasional (harbolnas). karena memang minat belanja orang Indonesia sangat tinggi.


Bagaimana, sudah mulai mendapat gambaran? Yang penting, jika sudah menemukan jenis toko online yang menjual barang lebih murah  segera take action! Karena Shopee memang paling irit dari toko online yang ada :) dan dijamin barangnya juga asli dan berkualitas. Ayo teman - teman segera belanja di shopee karena di shopee semuanya ada.
Untuk cara mendapatkan barang - barang yang murah di Shopee kalian bisa lihat list nya disini yaa guys https://shopee.co.id/garansihargatermurah pokoknya apapun yang kalian butuhkan dijamin ada. karena Hingga kini, Shopee menerima lebih dari 200.000 pesanan setiap harinya di Indonesia untuk transaksi produk fisik, di luar produk digital. Dari jumlah itu, lebih dari 90%-nya berasal dari aplikasi ponsel.

Shopee juga memiliki pengguna yang berasal dari 514 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia. Lebih dari 80% pesanan yang diterima setiap harinya berasal dari berbagai wilayah di luar Jakarta. Selain di Indonesia, Shopee juga telah menunjukkan performa bisnis yang sangat baik di 6 negara lainnya di kawasan Asia Pada bulan April 2017, Shopee telah meraih total nilai transaksi (annualised GMV) mencapai lebih dari US$ 3 Miliar di Asia Tenggara dan Taiwan. Pokoknya Shopee memang paling TOP.    




No comments:

Post a Comment

Memahami Pentingnya Asuransi Perjalanan: Perlindungan Tak Tertandingi untuk Petualangan Anda

Ketika berbicara tentang petualangan dan perjalanan, tidak ada yang dapat menggantikan kegembiraan dan kepuasan menjelajahi dunia yang luas....